Profil

Beitrittsdatum: 13. Sept. 2022

Info

10 Tujuan Rekreasi Bangunan Warisan Romawi Kuno di Italia



Kekaisaran Romawi dikenali sebagai kekaisaran paling besar yang sempat berada di dunia. Periode keemasan Kekaisaran Romawi kuasai daerah selebar lima juta mtr. persegi, menghampar luas dimulai dari laut tengah di Eropa, Afrika sampai Asia. Tinggalkan banyak situs riwayat di sejumlah daerah kekuasaan. Bangunan Warisan romawi Kuno banyak di dapatkan di Italia karena Ibu-kota Italia, Roma dulunya ada pusat kekuasaan Romawi.


Bangunan warisan romawi kuno ini mempunyai arsitektur dengan ciri-ciri yang unik. Memiliki ukuran super besar dengan jejeran seperti pelengkung dan kubah elok. Arsitektur bangunan dibuat dari beton kuat hingga tetap berdiri tegak sampai sekarang.


Selainnya bangunan yang kuat, narasi kekaisaran yang penuh rekayasa, kekuasaan, perang, bentrokan antara saudara sampai cinta terlarang memikat buat dibaca. Bahkan juga narasi mengenai kekaisaran banyak dijadikan latar sebuah film. Lokasi tembakan film sudah pasti diambil di bangunan warisan Romawai Kuno. Nach, bila kamu berminat untuk menyelisik tapak jejak riwayat kekaisaran Romawi, berikut dari www.teepeeblackhills.com deretan bangunan warisan Romawi Kuno di Italia.


1. Colloseum

Pernah melihat film Gladiator? Yup, colloseum atau koleseum ialah tempat pertanding beberapa Gladiator. Di salah satunya bangunan warisan romawi kuno di Italia ini Kamu dapat menyaksikan koridor yang dipakai beberapa gladiator untuk menyiapkan diri saat sebelum berlaga. Koleseum menjadi satu diantara tujuan rekreasi unggulan negara Italia.Koleseum ini berwujud elips yang dikenali bernama amfiteater sebagai salah satunya dari 6 puluh sembilan fenomena dunia era tengah. Direncanakan sampai dapat memuat sampai 50.000 pemirsa. Demikian besarnya, sampai jadikan colleseum salah satunya kreasi paling besar arsitektur kekaisaran Romawi


2. Phanteon

Phanteon salah satunya bangunan warisan Romawi kuno di Itali ini dibuat sebagai kuil untuk menyembah dewa dewi Romani. Phanteon ini benar-benar populer dan tetap terlindungi sampai sekarang ini.Menurut riwayat, dulunya semua bangunan Phanteon terbakar habis dalam sebuah kejadian kebakaran besar. Pantheon selanjutnya dibuat kembali ke tahun 125 Masehi. Bangunan ini juga tetap berdiri kuat sama seperti yang kita saksikan sekarang ini.Dengan berjalannya waktu, Pantheon yang dulunya untuk menyembah Dewa Dewi Romawi sekarang diganti jadi sebuah gereja. Selainnya gereja untuk melaksanakan ibadah, bangunan istimewa ini dipakai sebagai tempat penyemayaman beberapa figur populer.


3. Pompeii

Pompeii sebagai salah satunya bangunan warisan Romawi Kuno di Italia yang populer dan terbanyak di datangi. Lokasinya ada di kaki gunung Vesuvius. Di tahun 79 Masehi gunung ini meletus dan memendam kota dan beberapa pendudknya. Tips Kecantikan Membuat kota ini lenyap sepanjang 1600 tahun.


Kota ini selanjutnya diketemukan kembali secara tidak menyengaja. Dan semenjak itu penggalian kota dilaksanakan. Perlahan-lahan kota ini memperlihatkan panorama dengan jelas dan terperinci mengenai kehidupan sebuah kota kuno di bawah kekaisaran romawi. Puing-puing kota masih terlihat hebat.Sekarang ini kota Pompeii menjadi satu diantara situs peninggalan dunia UNESCO.


4. Tempat di Verona

Bangunan warisan kekaisaran Romawi di Italia ini dibuat pada era ke 30 saat sebelum Masehi. Tempat Verona sebuah amfiteater yang di saat kekaisaran romawi kuno dijadikan tempat laga beberapa gladiator dengan binatang buas.Tempat memiliki ukuran jumbo ini dapat memuat sampai 30.000 ribu pemirsa. Sampai sekarang ini Tempat Verona masih utuh dan terawat baik sekali. Bahkan juga masih sebagai tempat atraksi atau konser sampai sekarang ini.


5. Komunitas Romanum

Alun alun kota jaman Romawi kuno dikenali sebagai pusat pemerintah. Komunitas Romanum yang disebut salah satunya bangunan warisan Romawi kuno ini ada dalam suatu lembah yang dijepit dua bukit, Yakni bukit Palaine di samping Timur Dan bukit Capitoline di samping Barat.


Komunitas Romanun sebagai jantung Romawi kuno dikitari beragam bangunan pemerintah, beragam monuman tugu pemerintah yang dibangun untuk menghargai beberapa pahlawan, patung sampai tempat tatap muka yang selalu ramai sepnajang tahun.Sepanjang beraba-abad, alun alun yang ada di pusat perkotaan Roma ini tidak cuma jadi pusat pemerintah tetapi juga pusat kehidupan sehari-harinya warga Romawi kuno. Seperti Penyeleksian umum, acara kemenangan, laga gladiator, pengadilan kriminil, tempat pidato umum dan pusat aktivitas perdagangan.


Baca :


6. Herculaneum

Sama dengan Pompeii, Kota Dermaga Herculaneum ini remuk oleh letusan gunung Vesuvius di tahun 79 Masehi. Bahkan juga material vulkanik tutup kota ini lebih tebal dibanding Pompeii. Meskipun begitu puing-puing bangunan kota Herculaneum masih terlihat bertahan lebih bagus daripada Pompeii. Ini dapat disaksikan dari bangunan lantai atasnya yang utuh walau sempat diselimuti abu tebal.


7. Ostia Antica

Dibanding dengan kota Kuno Pompeii, Osta Antica yang dikenali sebagai kota dermaga jaman Romawi kuno ini semakin tenang dengan panorama alam sekitaran yang cantik.Sebagai kota dermaga, Ostia Antica dikenali sebagai pintu gerbang ke arah ibu-kota pemerintah, www.empleacamara.com.


Puing-puing kota yang masuk ke bangunan warisan Romawi kuno memperlihatkan deskripsi kehidupan warga romawi dalam sehari-harinya. Dari puing-puing yang masih ada masih kelihatan toko, rumah, gedung dan semua masih terawat secara baik.Sebagai kota dermaga, kota ini pernah jadi saksi perang sipil dan sempat juga terserang oleh membajak laut. Menyelisik tersisa puing-puing kamu seakan dibawa dalam alam kehidupan Romawi kuno yang memikat buat dibaca.


8. Villa Dei Quintilli

Bila umumnya bangunan warisan Romawi kuno di Italia dibuat oleh Kaisar Romawi, tetapi hal berlainan pada Villa Dei Quintilli. Awalannya Villa ini dibuat di tahun 151 Masehi dengan seorang kakak adik keluarga Quntilli yang kaya raya. Saat Kaisar Commodus berkuasa, beliau menggantikan villa secara paksakan. Ada yang menjelaskan jika si kaisar membunuh mereka supaya bisa kuasai propertinya.Dengan berjalannya waktu, Kaisar melakukan renovasi dan meluaskan bangunan hingga terlihat lebih cantik dan istimewa. Keelokan villa ini dapat disaksikan dari besarnya ruang yang ada.


9. Villa Hadrian

Villa Hadrian sebuah kompleks peristirahatan kaisar Hadrian. Beliau sukai habiskan waktu di sini karena tidak menyenangi istananya yang ada di bukit Palatine.Villa Hadrian dikenali sebagai simbol keelokan kekaisaran Romawi. Kompleks Villa Hadrian terdiri dari 30 bangunan. Halamanya selebar 120 hektar berisi beberapa bangunan favorite si kaisar, dimulai dari bangunan berpenampilan Yunani sampai berpenampilan Mesir.


10. Bath of Caracalla

Bath of Caracalla, sesuai namanya pada jaman romawi kuno tempat ini dipakai untuk pemandian umum. Bangunan dengan dinding membubung tinggi ini terlihat mengagumkan. Ada mozaik putih hitam pada lantainya membuat keelokan tertentu pada bangunan yang dibangun oleh Kaisar Severus.Walau wujud bangunan tidak utuh kembali tetapi kamu dapat menyaksikan aturan kehidupan warga romawi pada waktu itu. Ada di sini kamu seakan dibawa untuk menyeruput kehidupan sehari-harinya jaman romawi kuno.


Tersebut barusan beberapa bangunan warisan romawi kuno di Italia. Dimulai dari pemandian umum, tempat beristirahat, kuil untuk penyembahan Dewa Dewi dan sudah pasti istana rumah Kaisar. Sama ukuran yang besar dan kuat, Ini memperlihatkan keelokan dan kemewahan kehidupan beberapa Kaisar. Riwayat dan puing-puing bangunan Romawi kuno bagus sekali untuk pelancong dunia.


Artikel Menarik:

E
EmpleaCamara

EmpleaCamara

Weitere Optionen